Friday 21 March 2014

Kingsoft Antivirus



Kingsoft Cloud AntiVirus, mungkin ada yang udah pada kenal atau juga baru denger, kalo ane baru denger maklum newbie.
Nah, di perkembangan dunia komputasi sekarang udah berkembang yang namanya cloud computing yah atau komputasi awan, para developer juga udah ngembangin varian aplikasi yang manfaatin teknologi Cloud ini. Yang terbaru adalah penggunaan cloud antivirus. Salah satu nya ya Kingsoft Cloud AntiVirus ini.

Berdasarkan apa yang aku baca, Antivirus ini punya interface yang canggih dan punya banyak fitur. Bukan cuma berfungsi sebagai antivirus, aplikasi ini bisa juga berfungsi sebagai anti malware, bahkan anti hack!! (katanya sih..)

kok bisa anti hack??
ini kutipan dari artikel nya:
Karena Kingsoft Antivirus memiliki fasilitas untuk mengenali backdoor yang biasanya terdapat pada ekstensi, addon, script, atau berbagai program lain yang kamu install.

Backdoor ini biasanya di-eksploit oleh para hacker sehingga mereka dapat mengambil cookies milik kamu yang kemungkinan menyimpan data username dan password untuk masuk ke situs tertentu.

Nah untuk yang pengen make anti virus nya, atau mungkin pengen ngebuktiin "anti hacker" nya ngeheehhe, bisa download di sini nih:

DOWNLOAD

jika ingin copas selalu sertakan sumbernya,hargai jasa kami

No comments:

Post a Comment